Kamis, 30 Agustus 2012

...SEMUA PENGGUNA TULISAN DALAM BLOG INI ....

Karena blog ini diperuntukkan sebagai penugasan mahasiswa/i yang masih dalam proses belajar terkait perpajakan di Indonesia  ...Mohon bagi pengguna/pembaca dari blog ini atau Link blog yang berada pada blog ini untuk mengecek kembali kebenaran tulisan-tulisan tersebut karena tidak semuanya tepat, sebagian dari link blog pada saat di presentasikan di depan kelas masih ada yang salah fatal kontennya dan ada yang sudah jadul dasar hukum yang dipakai ... MOHON MAAF DAN MOHON DIKLARIFIKASI ULANG KONTENNYA ...

Heni Sulastri
Dosen STAN / WI Puspa
Lab   SIAPI D1,D3 Adm Pjk 2009-2012,
         SISMIOP D3 Khusus 2012,
         PPh,Proses bisnis D3 Reguler 2011-2012,
        OC Pemda  2011-2012,
        e-SPT,SQL Plus,Pemanfaatan Data berbasis Komputer, Nilai-nilai Kemenkeu : Kelas khusus lainnya...

8 komentar:

  1. Salam Hormat Bu Heni, :)
    Berikut saya sampaikan link (progress sementara pengerjaan penugasan)

    Blog SISMIOP-D3 Khusus 2012


    Terima Kasih.
    (http://d3pajak.blogspot.com/)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. salam hormat bu Heni..

    Blog saya sudah saya perbarui.. silakan dilihat.. Terima kasih

    http://zamzammufid.blogspot.com/


    zamzam mufid kelas 1-D

    BalasHapus
  4. assalamualaikum w.w. bu heni .ibu saya erzhal 1e , sebelumnya saya minta maaf . mengenai blog barunya eko indra sampai saat ini saya belum bisa menghubungi eko. tetapi blog lamanya sudah saya link di blog saya . http://ein-blues.blogspot.com/ ini blognya eko ibu. terima kasih bu . wassalamualaikum w.w.

    BalasHapus
  5. assalamualaikum bu, ini saya Ajeng. Blog saya yang salah sudah saya perbaiki bu. semoga tidak ada kesalahan lagi. silahkan di checj ya bu. Karena nomer ibu tidak dapat dihubungi. terima kasih bu.

    BalasHapus
  6. ini alamat blog saya bu jaengatu.blogspot.con terima kasih

    BalasHapus
  7. bu ini saya choerul muzammil
    Url blog sya www.curuuul.blogspot.com

    BalasHapus